Sembunyikan program dengan Clicky Gone

Sembunyikan program dengan Clicky Gone - Clicky Gone merupakan sebuah program utilitas atau aplikasi untuk sistem operasi windows yang memungkikan penggunanya untuk menyembunyikan program yang sedang berjalan seperti halnya ketika kita sedang menjalankan browser mozilla firefox, dan sedang mengakses suatu situs yang hanya kita sendiri yang tahu, namun bagaimna jika ada orang lain lewat di depan komputer kita widih bahaya juga, so privasi kita jadi tidak terjaga.

Dengan Clicky Gone kita tidak perlu menutup program tersebut cukup kita hide dari taskbar, hal ini memungkikan orang lain tanpa menyadari kita sedang membuka sebuah program yang bersifat privasi. Lalu bagaimana jika program sudah di hide apakah bisa di kembalikan atau di unhide, tentu saja dengan Clicky Gone ini kita bisa menyembunyakan, dan juga mengembalikan program yang kita gunakan tersebut. Selain itu juga kita bisa menage program yang sedang berjalan misalkan kita membuka banyak jendela program, maka kita bisa manage beberapa program untuk di sembunyikan dari taskbar.

Hal lain yang cukup menarik mengenai Clicky Gone ini programnya memiliki ukuran yang sangat kecil tentunya hal ini dapat mengurangi beban pada komputer  untuk menjalankan program di latar belakang. Utilitas ini sangat membantu untuk orang-orang yang memiliki privasi cukup tinggi.

Beberapa hal yang dapat kita lakukan dengan Clicky Gone ini diantaranya :

  1. Klik dan Sembunyikan dengan melakukan setingan dikeyboard.
  2. Jalankan aplikasi windows tersembunyi di latar belakang, prioritas rendah
  3. Matikan semua jendela untuk disembunyikan dan ditampilkan
  4. Dukungan Boss Key, sembunyikan jendela yang aktif 
  5. Menu mewah yang menampilkan semua jendela tersembunyi 
  6. Cegah klik bersembunyi di aplikasi layar penuh, yaitu Permainan
  7. Sembunyikan menu pada menu keterangan aplikasi dan menu taskbar
  8. Menu prioritas proses pada aplikasi menu keterangan dan menu taskbar
  9. Sembunyikan jendela di baki sistem atau seluruhnya dari tampilan
  10. Mencegah jendela stuborn muncul setelah disembunyikan, yaitu tugas yang panjang selesai dan aplikasi menampilkan jendela lain dari jendela yang Anda sembunyikan.
  11. Efek Transparansi


Cicky Gone 1.4.1.1

Gambar 1 merupakan default settingan dari Clicky Gone

 Clicky Gone 1.4.1.1

Gambar 3 Advanced Menu

Clicky Gone 1.4.4.1

Gambar 4 yaitu untuk melakukan settingan shorcut keyboard untuk menampilkan program yang kita sembunyikan.

Clicky Gone 1.4.1.1

Gambar 5

ClickyGone 1.4.4.1

Gambar 6


Gambar 7 Merupakan pilihan yang dapat kita lakukan untuk melakukan setting terhadap shorcut keyboard untuk menghilangkan program yang sedang berjalan,

Bagi sobat blogger yang membutuhkan program ini bisa download langsung pada link di bawah ini. Untuk Clicky Gone ini tersedia Versi full installer dan portable jika tidak ini ribet menginstall program. Selain itu juga Clicky Gone ini bersifat Freeware jadi kita tidak perlu ribet dengan yang namanya lisensi apalagi harus membeli lisensi. 




0 Response to "Sembunyikan program dengan Clicky Gone"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel